Wow... Pengguna Belanja Online di Situs Ini Meningkat!

Gaya, Jakarta - Bukalapak meraih loyalitas pelanggan nomer satu dari para penggemar belanja e-commerce. Raihan ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh Hachiko.

Dari survei yang melibatkan 1000 responden dengan rentang umur 17-45 tahun di 7 kota besar di Indonesia dengan SES A,B dan C diwawancara dalam survei untuk kategori e-commerce ini, Bukalapak meraih nilai Net Promoter Score (NPS) tertinggi di kategori e-commerce. Net Promoter Score (NPS) merupakan salah satu metode pengukuran yang digunakan oleh banyak perusahaan di Indonesia maupun mancanegara untuk menggambarkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Net Promoter Score ini diukur berdasarkan kepuasan pelanggan menurut layanan yang mereka terima dalam sebuah perusahaan atau produk.(Baca:Sepertiga Jenis Kanker Bisa Dicegah dengan Gaya Hidup Sehat)

“Bukalapak sangat bersyukur karena telah dipercaya sebagai pilihan utama masyarakat dalam berbelanja online. Saya rasa dengan begitu banyak penerapan inovasi dan terobosan-terobosan baru, Bukalapak mampu memberi pelayanan yang terbaik di tengah pergeseran dan perubahan pasar yang meranah ke dunia digital,” ujar Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak, dalam keterangan resmi pada Senin, 6 Februari 2017.

Jumlah pengguna Bukalapak meningkat hingga lebih dari 130 persen selama 12 bulan yakni lebih dari 11.2 juta pengguna. Adapun jumlah harian transaksi di Bukalapak yang mencapai Rp50 milliar.

"Nilai NPS tertinggi menandakan bagaimana seluruh tim Bukalapak mampu menghasilkan pengalaman terbaik bagi para pengguna nya. Hal ini tentunya mengefisienkan cara Bukalapak dalam akuisisi pelanggan karena pelanggannya sendiri secara sukarela menjadi alat pemasaran bagi Bukalapak," tutur Sumardy, CEO Hachiko.

BISNIS.COM

Baca juga:
Mau Langsing Tanpa Lapar, Simak Trik dr Prama
Cuaca Ekstrim, Flu Menyerang? Begini Mengatasinya

 



Subscribe My Blog

Comments

Berkomentarlah dengan sopan asa bagak idaon halak sileban, mauliate horas!